Urutan Tanggal Dalam Bahasa Inggris

  • Mar 17, 2022

Urutan Tanggal Dalam Bahasa Inggris. Cara penulisan tanggal dalam bahasa inggris. Contohnya tanggal 6 bulan september tahun 2019 maka dapat ditulis:

16+ Jurnal Umum Dalam Bahasa Inggris PNG
16+ Jurnal Umum Dalam Bahasa Inggris PNG from aguswahyu.com

Kembali pada perbedaan urutan penulisan tanggal dan bulan bagi orang inggris dan orang amerika meang cukup membingungkan. Tentunya penulisan dengan cara yang benar. Pengucapan dan penulisan tanggal menjadi salah satu hal yang harus anda ketahui saat 🔗belajar bahasa inggris.

Namun Secara Tertulis, Penulisannya Memiliki Empat Format Berbeda.

Untuk menunjukkan urutan, dalam penulisan biasanya terdapat akhiran (st, nd, rd, th). Bagaimana cara menyebutkannya dalam bahasa inggris? Nah, materi tentang cardinal dan ordinal numbers sebenarnya sudah dibahas di artikel ini, nih.

Ketika Kamu Memulai Untuk 🔗 Belajar Bahasa Inggris, Penulisan Tanggal Dalam Bahasa Inggris Memang Memiliki Aturan Yang Berbeda Dengan Penulisan Tanggal Dalam Bahasa Indonesia.

Jika dalam acara resmi, penulisan tanggal formatnya juga harus formal. Dalam bahasa indonesia kita hanya mengenal satu cara penulisan tanggal yakni dengan format. Contohnya tanggal 6 bulan september tahun 2019 maka dapat ditulis:

2 = 2Nd Dibaca The Second.

Contoh penulisan yang benar adalah sebagai berikut: Cara penulisan tahun dalam bahasa inggris. Cara menulisnya juga dapat ditulis lengkap berdasarkan tingkat kerumitan dan keformalan.

Nama Tanggal Dalam Bahasa Inggris Tanggal Dalam Bahasa Inggris Menggunakan Angka Bertingkat (Ordinal Number) Bahasa Inggris Tanggal 1 Adalah 1St , Dibaca The First.

Sedangkan ordinal numbers berguna untuk menyatakan tanggal dalam bahasa inggris. Di dalam bahasa inggris terdapat dua jenis angka, yakni cardinal numbers dan ordinal numbers. Penulisan tanggal dalam bahasa inggris memang ada berbagai macam dan formatnya.

Jadi, Kalau Kamu Ingin Belajar Lebih Lengkap Lagi, Tinggal Klik.

Format ini bisa dibilang sangat sederhana. Cardinal numbers adalah angka atau nomor yang menyatakan jumlah, seperti one, two, three, twenty, one hundred, dan sebagainya. Dalam bahasa indonesia, angka yang digunakan untuk menulis tanggal memang angka biasa, 1, 2, 3, dst.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published.