Puisi Tentang Petani

  • Jun 14, 2022

Puisi Tentang Petani. Untuk lebih jelasnya cerita puisi alam tentang petani disimak saja dibawah ini puisi bertema alam berjudul kidung petani. Buku harian (11 agustus 2016) puisi tentang petani;

Puisi tentang petani musikalisasi puisi YouTube
Puisi tentang petani musikalisasi puisi YouTube from www.youtube.com

16 september 2021 15:59 diperbarui: Buku harian (10 agustus 2016) sinopsis film conjuring 2: Tidak ada nasi dipiring kami.

Di Ladang Ini Para Petani Menaruh Harapan.

Untuk lebih jelasnya puisi tentang seorang anak petani, disimak saja bait bait puisi berjudul coretan anak petani. Saya yakin kalian sudah tau mengenai pantun dan sering membuat pantun saat di sekolah. Dan biasanya seseorang yang memiliki sawah akan mengajak anaknya pergi kesawah meskipun hanya sekedar membantu pekerjaan yang ringan disawah.

Sawah Adalah Ladangnya Para Petani.

Tidak ada nasi dipiring kami. Parau subuh di corong surau. Hanya rintihan luka yang merabu.

Contoh Naskah Puisi Tema Petani.

Untuk donasi buku dan dana silakan hubungi: Kau petani tua legam kulitmu terbakar matahari. Tapi kita tak sama dengan hujan

Kumpulan Puisi Kamis, 28 Maret 2013.

Diposting oleh unknown di 03.02. September 24, 2016 · by boemimahardika · in puisi, sastra. Keesokannya si petani melihatnya, masih sama.

Mengilhami anak bini kala lelap. Menahan gelisahmu pada cangkul yang kau ayunkan. Eksistensi petani memang tiada tanding.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published.