Menambah Masa Aktif Xl

  • May 17, 2022

Menambah Masa Aktif Xl. Demikianlah panduan lengkap untuk melakukan cara menambah masa aktif xl axiata dengan beragam metode lengkap yang kami rangkum dari berbagai sumber. Selain itu, ada juga informasi jumlah pulsa yang tersisa.

5+ Cara Cek Masa Tenggang XL & Cara Menambah Masa Aktif XL
5+ Cara Cek Masa Tenggang XL & Cara Menambah Masa Aktif XL from kuotamedia.net

35.000 untuk melakukan perpanjang masa aktif kartu xl selama 90 hari. Menambah masa aktif xl dengan cara beli masa aktif hanya berlaku pada kartu xl saat di dalam periode aktif. Metode ini tidak bisa dilakukan di dalam masa tenggang.

Seperti Namanya, Paket Ini Berfungsi Untuk Menambah Masa Aktif Kartu.

360 hari, rp 100 ribu. 3 hari, rp 2 ribu, 2. Karena begitu anda isi ulang, masa aktif otomatis akan bertambah.

Masa Aktif Kartu Xl Sekarang Ini Pelit Banget, Apalagi Bagi Anda Yang Isi Pulsa Hanya 5Rb, Penambahan Masa Aktif Hanya 7 Hari Saja.

Kemudian, kirim sms ke 115. Selain mengisi pulsa, anda juga bisa menambah masa aktif kartu xl dengan membeli paket. Dengan cara mengisi ulang pulsa.

Ada Yang Hanya 7 Hari, 14 Hari, 30 Hari Bahkan Sampai 4 Bulan Lamanya.

Jumlah transfer pulsa masa aktif; Silahkan anda cari donatur sesama pengguna xl untuk meminta transfer pulsa ke nomo xl yang anda gunakan, jumlah nominal pulsa yang akan ditransfer ke nomor anda, akan menambahkan masa aktif kartu xl anda secara otomatis. Kalau sudah hampir habis masa aktifnya, lebih baik segera perpanjang.

Nah, Gadgeter Dapat Memilih Angka 1 Hingga 5 Sesuai Kebutuhan Masa Aktif Yang Diingikan.

Cara memperpanjang masa aktif xl paling mudah. 30 hari, rp 15 ribu, 4. Sxma (spasi) 100 (spasi) nomor xl (spasi) kode pin xl.

Solusinya Yaitu Dengan Cara Menambah Masa Aktif Atau Mengantifkannya Kembali Kartu Xl Yang.

Nanti bakal keluar tuh sampai kapan masa aktif nomor xl kamu. Jadi, untuk memperpanjang jangka waktu masa aktif lebih lama, kamu bisa mengisi sesuai kebutuhan salah satunya rp10.000 untuk 15 hari. Untuk mengetahui masa aktif xl, kamu bisa lihat melalui menu dial up, dan ketika *123#, lalu panggil.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published.