Makanan Tinggi Kalori Untuk Menambah Berat Badan

  • Mar 18, 2022

Makanan Tinggi Kalori Untuk Menambah Berat Badan. Makanan sehat dan berkalori baik untuk anda yang ingin menaikkan berat badan. Satu cangkir (200 gram) ubi jalar yang dimasak mengandung 180 kalori dan 6,5 gram serat.

Makanan Tinggi Kalori Untuk Menambah Berat Badan malaysiano
Makanan Tinggi Kalori Untuk Menambah Berat Badan malaysiano from malaysia-web33.blogspot.com

Satu porsi kecil kentang goreng mengandung sekitar 300 kalori. Makanan jenis ini bisa dijadikan salah satu rekomendasi pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin menaikkan berat badan. Mulai dari nasi goreng, roti, salad, dan masih banyak lagi untuk mengubah keju sebagai makanan yang lezat.

Daftar Makanan Yang Mengandung Kalori Tinggi Untuk Menambah Berat Badan (Foto:

Kismis memiliki jumlah kalori yang. Pisang sarat dengan serat makanan, kalium, protein, vitamin a, vitamin c, folat, dan lemak sehat. Telur merupakan salah satu makanan sehat yang dapat meningkatkan berat badan.

9 Makanan Tinggi Kalori, Cocok Untuk Menambah Berat Badan.

Mereka tinggi kalori dan serat, ditambah sejumlah vitamin, mineral, dan antioksidan penting. Mulai dari nasi goreng, roti, salad, dan masih banyak lagi untuk mengubah keju sebagai makanan yang lezat. Misalnya gorengan, makanan cepat saji, es krim, dan minuman bersoda.

Dalam Seperempat Cangkir Cranberry, Mengandung Sekitar 130 Kalori Untuk Tubuh Sang Buah Hati.

Selain baik untuk menambah bb, beberapa jenis makanan berikut juga baik untuk meningkatkan masa otot. Untuk menaikkan berat badan, anda bisa membuat roti lapis atau sandwich dengan menambah makanan sumber protein, misalnya telur, daging, atau keju ke. Pepaya (± 46kalori / 100 gr) menjadi buah khas daerah tropis, pepaya memiliki kandungan kalori yang cukup tinggi karena kandungan gula alami di dalamnya dan dapat menjadi satu.

Makanan Berkalori Tinggi Terakhir Adalah Buah Kering.

Seseorang yang ingin menaikkan berat badan tidak diwajibkan untuk mengonsumsi makanan tinggi kalori, makanan cepat saji, makanan berlemak, serta makanan atau minuman. Satu porsi kecil kentang goreng mengandung sekitar 300 kalori. Cocok untuk dikreasikan ke berbagai lauk pauk seperti daging ayam, ikan goreng, ataupun telur.

Shutterstock) Keju Mengandung 115 Kal Setiap Potongnya.

Konsumsi nasi minimal 3 kali dalam sehari agar asupan karbohidratmu terpenuhi dengan baik. Rasanya yang manis, membuat makanan ini cocok menjadi pilihan sedulur untuk memberikan asupan kalori untuk anak. Satu cangkir (200 gram) ubi jalar yang dimasak mengandung 180 kalori dan 6,5 gram serat.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published.