Indomie Rasa Babi

  • Jun 09, 2022

Indomie Rasa Babi. Bahkan terkait hal ini indomie selaku jajaran pt indofood langsung angkat bicara. Setelah awal pekan kemarin dihebohkan dengan foto indomie rasa saksang babi, kini muncul foto baru.

Dianggap Makanan Khas Nigeria, Ini 5 Rasa Indomie Nigeria yang Tidak
Dianggap Makanan Khas Nigeria, Ini 5 Rasa Indomie Nigeria yang Tidak from intisari.grid.id

Apalagi soal varian rasa terbaru mie instan yang dianggap nyeleneh, kabarnya langsung menyebar luas. Selasa, 21 juli 2020 13:17 wib. Sebagian netizen tak percaya ada indomie rasa saksang babi.

Jangan Mudah Percaya Dan Cek Setiap Informasi Yang Kalian Dapatkan, Pastikan Itu Berasal Dari Sumber Terpercaya, Sehingga Bisa Dipertanggungjawabkan Kebenarannya.

Dilansir telset.id dari laman resmi kominfo, rabu (22/07/2020), kominfo menyatakan ada beredar informasi di media sosial facebook. Beredar foto yang memperlihatkan kemasan mie instan produksi pt indofood cbp sukses makmur tbk, bermerk indomie. Ada sejumlah rasa unik dan wajib coba dalam varian ini, seperti indomie goreng rasa dendeng balado dan indomie rasa soto lamongan.

Unggah Ini Disertai Narasi “Indomie Seleraku Rasa Babi Emmm Endull” Sumber :

Saat dikonfirmasi, head of corporate public relation indofood novi arlaida menegaskan bahwa informasi tersebut tidak. Dalam foto tersebut terpampang nyata kalau indomie ada dengan rasa saksang babi. Meskipun sudah terbukti kabar hoax tapi netizen masih heboh membahas mie instan ini.

Foto Bungkus Indomie Rasa Saksang Babi Ini Tampak Dalam Unggahan Akun Twitter @Tipsymerlot, Pada Senin (20/7/2020).

Indofood cbp sukses makmur tbk, unggahan foto soal indomie dengan rasa ‘saksang babi’ adalah tidak benar atau hoaks. Unggahan tersebut dibagikan oleh pemilik akun facebook falah ipay pada senin (20/7/2020). Sebagian netizen tak percaya ada indomie rasa saksang babi.

Marak Di Media Sosial Foto Bergambar Indomie Dengan Rasa Baru.

Semua rasa mie instan ini ternyata hoax. Humas pt indofood cbp sukses makmur lucy suganda mengatakan bahwa foto indomie rasa saksang babi itu tidak benar atah hoaks. Foto indomie dengan rasa yang haram bagi umat muslim itu beredar sejak senin malam (20/7/2020) di sejumlah media sosial.

Pada Foto Asli, Varian Rasa Indomie Itu Adalah.

Foto ini viral sejak senin malam, 20 juli 2020 hingga kini. Akun @jl_apatheia misalnya, dia tidak percaya indofood merilis produk tersebut. Berdasarkan hasil penelusuran, klaim bahwa ada foto produk indomie rasa saksang babi adalah klaim sayang salah.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published.