Formulir Uang Duka Wafat Taspen

  • Mar 25, 2022

Formulir Uang Duka Wafat Taspen. 100% (1) 100% found this document useful (1 vote) 397 views 1 page. Fotokopi surat kematian yang disahkan oleh lurah/kepala desa;

Taspen Cirebon Agustus 2012
Taspen Cirebon Agustus 2012 from taspen-cirebon.blogspot.com

Seluruh kelebihan pembayaran uang pensiun yang bukan merupakan hak saya atau ahli waris saya menurut ketentuan. Pengurusan uang duka wafat (udw) mengisi formulir [email protected] dan 2 lembar fotocopy dengan lampiran : Persyaratan uang duka wafat (udw) bagi penerima pensiun/tunjangan meninggal dunia a.

Pasfoto Pemohon 3×4 Cm 1 Lembar.

Fotokopi surat kematian yang disahkan oleh lurah/kepala desa; Terima kasih telah mengunjungi blog pensiunsaya. Mengisi formulir permintaan pembayaran (fpp);

Tabungan Hari Tua (Tht) Dan Asuransi Kematian (Askem).

Pensiunsaya adalah blog yang menyediakan informasi pensiun taspen dan asabri. Save save formulir uang duka wafat for later. Sesuai dengan peraturan pemerintah nomor 70 tahun 2015 yang telah diubah dengan pp nomor 66 tahun 2017 tentang perubahan atas peraturan pemerintah.

Persyaratan Pengajuan Klaim Uang Duka Wafat (Udw) Bagi Penerima Pensiun/Tunjangan Meninggal Dunia Mengisi Formulir Permintaan Pembayaran (Fpp);

Seluruh kelebihan pembayaran uang pensiun yang bukan merupakan hak saya atau ahli waris saya menurut ketentuan. Pemohon/peserta nama lahir nip/nik/nrp/npv alamat kelurahan/desa kota/kabupaten. Formulir taspen berikut ini merupakan formulir yang diperuntukkan bagi pns/cpns.

Letjen Suprapto No.45, Cempaka Putih Jakarta Pusat 10520;

Asli ktp dan 1 lembar fotocopy yang. Fotokopi identitas diri (ktp / sim) pemohon; Pendaftaran istri/suami, anak setelah pensiun download:

Kartu Peserta Taspen (Kpt) Download Mutasi Kantor Bayar / Alamat Peserta Pensiun Download:

Persyaratan pengajuaan klaim uang duka wafat (udw) lihat. Sekaligus dibayarkan juga uang duka wafat (udw), persyaratan dibuat rangkap 1. 100% (1) 100% found this document useful (1 vote) 397 views 1 page.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published.