Cara Registrasi Axis

  • Jun 11, 2022

Cara Registrasi Axis. Nantinya akan muncul jendela pop up yang meminta kamu buat melakukan registrasi kartu. Sehingga kalian tidak mengalami kegagalan saat melakukan registrasi.

Cara Registrasi Kartu Baru Axis Sesuai KTP dan KK Terbaru 2019
Cara Registrasi Kartu Baru Axis Sesuai KTP dan KK Terbaru 2019 from flash-reset.blogspot.com

Cara registrasi kartu axis untuk pengguna baru lewat sms. Nah itulah dua cara mudah untuk registrasi kartu axis. Bila cara di atas gagal, silahkan coba beberapa saat kemudian.

Kamu Hanya Perlu Menginstall Aplikasi Shopback Dan Lakukan Pembelian Seperti Biasa.

Sebaiknya setelah proses registrasi selesai, lakukan restart. Cara ini bisa kamu lakukan saat kamu mengaktifkan nomor perdana tersebut secara pertama kali. Jika registrasi berhasil, pada layar akan menampilkan nomor.

Lagipula, Cara Registrasi Kartu Axis Juga Gampang Banget, Kok.

Kalau kamu baru membeli kartu perdana axis, tentu kamu wajib tahu nih cara registrasi kartu axis agar kartu sim kamu dapat digunakan untuk keperluan komunikasi, geng. Jadi, anda bisa registrasi kartu axis sendiri dengan mudah dan cepat. Kalo pesan menu registrasi gak muncul di layar hp kamu , langsung aja kirim sms ke 4444, ketik:

Sayangnya, Metode Di Atas Tidak Termasuk Dalam Cara Registrasi Kartu Axis 2021 Karena Halaman Webnya Sudah Dihapus.

Axis meluncurkan layanannya ini pertama kali pada tahun 2008 dan saat ini telah tersedia di lebih dari 400 kota yang ada di indonesia. Cara registrasi kartu axis untuk pengguna baru lewat sms. Bila cara di atas gagal, silahkan coba beberapa saat kemudian.

Anda Perlu Melakukan Registrasi Demi Kenyamanan Dan Keamanan Saat Berkomunikasi Di Ponsel.

Biasanya, cara registrasi kartu axis secara manual ini gagal karena permintaan sedang tak dapat diproses atau karena anda salah memasukkan nomor. Kamu hanya perlu mengirimkan sms dengan format daftar#nik#nomor kk dan kirim ke. Cara registrasi ulang kartu axis.

Untuk Registrasi Kartu, Pelanggan Hanya Memerlukan Data Nomor Kartu Keluarga Dan Ktp Yang Valid.

Cara registrasi selanjutnya adalah lewat sms ke 4444. Saat registrasi alangkah baiknya masukkan nomer nik dan kk dengan benar dan jangan sampai salah. Sedikit berbeda dengan cara registrasi kartu axis baru, yaitu tinggal mengganti kata daftar menjadi ulang, seperti diatas.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published.