Cara Mengubah Akun Google Di Android

  • Mar 18, 2022

Cara Mengubah Akun Google Di Android. Cari google apps, lalu pilih clear data. Nama dan foto profil anda dapat dilihat oleh orang lain yang menggunakan layanan google, termasuk saat anda berkomunikasi atau berbagi konten.

Cara Mengubah Bahasa Akun Google Di Laptop Dan Android Terbaru 2019
Cara Mengubah Bahasa Akun Google Di Laptop Dan Android Terbaru 2019 from vistaid.blogspot.com

Buka menu accounts, kemudian ketuk google. Periksa apakah anda dapat mengubah alamat email. Di ponsel atau tablet android anda, buka aplikasi setelan di perangkat anda google kelola akun google anda.

Google Chrome Adalah Sebuah Aplikasi Peramban Yang Digunakan Untuk Menjelajah Dunia Maya Seperti Halnya Firefox, Opera Ataupun Microsoft Edge.

Anda mungkin melihat daftar akun google atau anda mungkin perlu mengetikkannya dengan mengklik “tambah akun.”. Untuk masuk pengaturan, kamu bisa tarik ke bawah pada panel notifikasi, lalu ketuk ikon roda gigi untuk membuka menu “pengaturan“. Cara ganti akun google atau gmail di android ini pun banyak juga mafaat lainya.

Kemudian, Pilih Ikon Panah Di Bawah Nama Dan Gambar Profil Untuk Menampilkan Daftar Akun.

Kamu masuk ke menu pengaturan atau setting di hp android kamu. Jika belum, silakan daftar terlebih dahulu melalui website gmail. Pilih akun google mail yang ingin kamu ganti, kemudian ketuk remove account.

Cara Mudah Mengubah Akun Google Default Anda Di Android.

Cari google apps, lalu pilih clear data. Namun, mengubah akun google default di ponsel. Pada info kontak, tap email.

Masukkan Sandi Baru Anda, Lalu Ketuk Ubah Sandi.

Berikutnya kalian pilih menu manage your google account. Setelah itu, pilih “tanda panah” yang ada disamping akun google utama dibawah profil akun. Buka browser web seluler di perangkat.

Sebelum Melakukan Cara Ini, Pastikan Kamu Telah Memiliki Akun Google Yang Akan Dipakai Untuk Menggantikan Akun Yang Ada Di Ponselnya Saat Ini.

Langkah pertama, silahkan buka aplikasi google chrome di smartphone android milikmu serta pastikan akun google chrome yang digunakan merupakan akun default. Jika sudah ketemu, maka pilih opsi tersebut dan akan muncul profil akun utama yang sedang digunakan pada perangkat android. Pelajari lebih lanjut cara mengontrol informasi tentang.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published.