Cara Mengirim Tugas Lewat Email

  • Jun 14, 2022

Cara Mengirim Tugas Lewat Email. Isi email tujuan di baris “ kepada “, tambahkan penerima lain di cc/bcc. 2) setelah itu, pilih dokumen yang sudah disiapkan pada google drive.

√ Cara Mengirim Tugas Lewat Email di Laptop dan HP
√ Cara Mengirim Tugas Lewat Email di Laptop dan HP from monstertekno.com

Sudah memiliki akun email (disarankan menggunakan gmail ). Misalnya mengirim tugas tanpa mengisi subjek dan body email. Cara mengirim tugas lewat email sebenarnya sangat sederhana.

Baik Tatap Muka Atau Daring Tetaplah.

Tak hanya itu, dari pada harus mencetak tugas, mengirim lewat email membuat anda. Klik tombol “ tulis ” disebelah kiri. Cara verfikasi wa lewat email tanpa ribet dan.

Halo Semuanya, Kali Ini Gw Mau Bahas Tentang Adab Atau Tata Cara Mengirim Email Tugas Ke Dosen.

Pastikan tugas sudah selesai dan sudah dibuat sesuai format yang ditentukan guru/dosen. 3) klik “pilih” atau “select”. 1) klik “insert from drive” atau “sisipkan file menggunakan drive” pada fitur bagian bawah.

Instruksi Berikut Ini Berlaku Untuk Excel, Powerpoint, Project,.

Cara pertama mengunakan laptop, saya rasa mengunakan pc/laptop ini yang paling sering digunakan untuk mengerjakan tugas sekolah. Yang penting kamu memperhatikan alamatnya diketik sesuai, subjek,. Ada beberapa hal yang harus kamu siapkan sebelum mulai mengirim tugas lewat email, di antaranya adalah:

Jika Sebelumnya Kamu Belum Pernah Mengirim File Melalui Email Maka Beberapa Langkah Di Atas Adalah Cara Sederhana Memudahkan Pengiriman Tugas Kamu.

Masukkan nama alias penerima, edit baris subjek dan isi pesan seperlunya, kemudian klik kirim. Dilansir dari laman institut teknologi batam (iteba), berikut ini 5 etika mahasiswa saat mengirimkan tugas melalui email. Misalnya mengirim tugas tanpa mengisi subjek dan body email.

Isi Email Tujuan Di Baris “ Kepada “, Tambahkan Penerima Lain Di Cc/Bcc.

Dalam mengirim tugas menggunakan email, sama saja langkahnya dengan mengirim pesan email pada umumnya. Akan tetapi jika anda mengirim melalui google drive, anda harus mengunggah dokumen satu per satu. Mahasiswa yang biasa mengumpulkan tugas secara langsung juga harus mengganti cara dengan mengumpulkan tugas menggunakan email atau platform lainnya.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published.