Cara Menggunakan Paypal Tanpa Kartu Kredit

  • Mar 26, 2022

Cara Menggunakan Paypal Tanpa Kartu Kredit. Untuk itu disini kita akan membahas mengenai cara membuat paypal tanpa menggunakan kartu kredit. Cara daftar paypal tanpa kartu.

Cara Membuat dan Verifikasi Akun Paypal Tanpa Kartu Kredit
Cara Membuat dan Verifikasi Akun Paypal Tanpa Kartu Kredit from www.deniandrian.com

Cara mengisi saldo paypal tanpa kartu kredit adalah dengan menggunakan rekening bank. Tahap selanjutnya dengan memilih opsi “link a debit or credit card”. Cara membuat akun paypal tanpa kartu kredit 2022.

Cara Untuk Membuat Akun Paypal Aktif Yaitu Dengan Memilih Halaman “Wallet” Yang Berada Di Header Atas Halaman.

Kamu akan dihadapkan dua pilihan jenis akun yaitu rekening pribadi dan rekening bisnis. Namun demikian, perlu diketahi, kartu debit yang bisa digunakan adalah kartu debit dengan logo mastercard, visa, dan american express saja. Dimana saat ini sebagian kartu atm atau debit bank di indonesia sudah bisa didaftarkan dalam paypal secara langsung.

Cara Daftar Paypal Tanpa Kartu.

Maka dengan begitu, cara daftar paypal tanpa kartu kredit sangat bisa untuk dilakukan. Kamu tinggal hubungkan saja rekening bank milikmu ke akun paypal dan semuanya sudah selesai. Sebelum belajar tata cara menggunakan paypal, baiknya anda pahami terlebih dahulu bagaimana cara daftar produknya.

Paypal Tanpa Kartu Kredit :

Berikutnya masukkan detail kartu debit jenius anda seperti nomor kartu, tanggal kadaluarsa, serta kode keamanan kartu. Pelajari cara menggunakan paypal dan mulai melakukan transaksi online dengan mudah dan cepat. Setelah itu masuk ke akun paypal anda.

Cara Daftar Dan Menggunakan Paypal Tanpa Kartu Kredit.

Begitu masuk ke situs ini langsung klik panel ‘daftar’ yang ada di bagian tengah bawah halaman. Cara mengisi saldo paypal tanpa kartu kredit adalah dengan menggunakan rekening bank. Situs resmi dari paypal ini juga sudah menggunakan bahasa indonesia kok, jadi kamu gak usah khawatir kebingungan.

Itulah Ulasan Bagaimana Cara Isi Saldo Paypal Tanpa Kartu Kredit.

Menggunakan akun paypal ternyata bisa dilakukan tanpa kartu kredit, melainkan cukup menggunakan kartu debit yang dikeluarkan oleh bank nasional. Rekening paypal telah selesai dibuat. Kamu membutuhkan kartu kredit atau kartu debit yang berisi saldo minimal 1,95 usd (sekitar rp 30.000) untuk melakukan aktivasi akun.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published.