Cara Mengganti Foto Profil Akun Google

  • Jun 07, 2022

Cara Mengganti Foto Profil Akun Google. Cara mengganti foto profil pubg dari google play 1. Anda dapat memperbarui, menambahkan, dan menghapus beberapa info dasar di akun anda.

Cara mengganti foto profil akun google (gmail dan youtube) di android
Cara mengganti foto profil akun google (gmail dan youtube) di android from bukugue.com

Klik ikon ‘roda gigi’ di sudut kanan atas kotak masuk gmail anda, lalu klik pengaturan atau “settings”. Pada bagian gambar saya, klik ganti gambar. Cara ganti foto profil di gmail lewat android.

Cara Mengubah Foto Profil Akun Google.

Anda dapat memperbarui, menambahkan, dan menghapus beberapa info dasar di akun anda. Cara menghapus / mengubah gambar profil akun google di android. Cara ganti foto profil di gmail lewat android.

Klik Tetapkan Sebagai Foto Profil.

Cara mengganti foto profil di akun google: (opsional) untuk memangkas foto, ubah ukuran kotak. Di bagian atas, klik menu setelan.

Kini, Mengganti Foto Profil Gmail Lebih Mudah Setelah Google Menambahkan Shortcut Atau Pintasan Untuk Mengganti Foto.

Saya tidak dapat mengubah gambar saya. Foto profil secara umum digunakan sebagai pengenal atau identitas terhadap akun. Cara lain yang bisa kamu lakukan adalah menggunakan hp yang terhubung dengan akun google yang ingin diganti foto profilnya.

Cara Mengganti Foto Profil Gmail Lewat Hp Selain Membuka Gmail Melalui Pc Atau Laptop, Pasti Kamu Juga Terbiasa Mengaksesnya Lewat Hp.

Buka aplikasi gmail yang ada di smartphone; Seperti di sosial media, foto profil akan tampil ketika pengguna melakukan interaksi pada suatu postingan, tepatnya disebelah nama akun. Cara mengubah foto sampul akun google.

Tidak Bisa Mengganti Foto Profil Akun Gmail.

Setelah kamu masuk ke laman about me, klik foto profil di bagian profile picture untuk memilih foto profil baru dari pc atau laptopmu. Selanjutnya pilih tombol “pilih foto dan komputer anda” atau bisa “drag & drop” gambar foto bergerak dari komputer kamu. Anda dapat memilih foto untuk disetel sebagai gambar profil gmail.` gambar ini muncul ketika seseorang melihat nama anda di kotak masuk email atau daftar chat.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published.