Cara Memindahkan Foto Dari Google Foto Ke Galeri

  • Mar 19, 2022

Cara Memindahkan Foto Dari Google Foto Ke Galeri. Geser kebawah sampai menemukan google photos. Klik pada gambar untuk membukanya pada kotak dialog.

Cara Mudah memindahkan Foto Google ke Galeri Handphone 2020 YouTube
Cara Mudah memindahkan Foto Google ke Galeri Handphone 2020 YouTube from www.youtube.com

Untuk mengubah akun yang telanjur anda jadikan tujuan mencadangkan foto, bagikan galeri foto anda dengan akun tersebut. Menyimpan foto di google drive adalah perkara gampang. Atau, cara lainnya adalah dengan mengunduh semua foto dengan mengikuti cara yang ada pada mendownload data anda.

Atau, Cara Lainnya Adalah Dengan Mengunduh Semua Foto Dengan Mengikuti Cara Yang Ada Pada Mendownload Data Anda.

Pada tab ini, pilih tanda add atau. Buka aplikasi google drive yang seharusnya ada di smartphone android kamu. Setelah itu klik tombol shift + d untuk mengunduh atau klik pada 3 pot dan klik transfer untuk mengunduh semua foto.

Lalu Cari Gambar Yang Di Inginkan, Kemudian Klik Satu Kali.

Pada tab ini, pilih tanda add atau. Langsung aja gue ajarin caranya yang menurut gue paling gampang dipahamin. Jalankan aplikasi tersebut dan kamu akan langsung dihadapkan dengan tab my drive pada halaman utama.

Anda Tinggal Mencari Foto Yang Diinginkan, Lalu Klik Foto Tersebut.

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mentransfer foto agar tidak memenuhi memori hp, misalnya dengan memindahkan foto ke kartu sd atau google photos. Cara memindahkan foto ke google drive dari smartphone. Jika anda mengedit dan menyimpan foto di ponsel, foto tersebut.

Masuk Ke Situs Google Takeout.

Jika anda mengedit dan menyimpan foto di ponsel, foto tersebut. Setiap foto yang anda ambil dari perangkat yang mengaktifkan pencadangan akan disimpan ke akun google anda. Untuk itu perhatikan cara memindahkan foto dari galeri ke google drive berikut ini.

Pelajari Cara Mengekspor Dan Mendownload Data Google Foto Anda.

Maka gambar akan tersimpan ke galeri secara otomatis. Setiap hasil edit yang anda buat atau foto yang anda ambil akan dapat diakses di semua perangkat yang anda gunakan untuk login. Google menyimpan miliyaran database seperti artikel, gambar, dan juga video.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published.