Cara Membuat Slim

  • May 15, 2022

Cara Membuat Slim. Salah satu bahan yang bisa digunakan untuk membuat slime adalah shampoo. Tambahkan pewarna makanan ke dalam adonan dan tetap diaduk hingga merata.

Cara Membuat Slime Dari Odol Dan Bedak YouTube
Cara Membuat Slime Dari Odol Dan Bedak YouTube from www.youtube.com

9 cara membuat slime dengan mudah dan praktis. Salah satu bahan yang bisa digunakan untuk membuat slime adalah shampoo. Hasilnya harus bertekstur kental dan lembut, seperti krim marsmalo.

Cara Membuat Slime Yang Bisa Digunakan Untuk Slime Adalah Sebagai Berikut:

Masukkan pada microwave pada suhu tinggi selama 30 detik. Tambahkan 1 sdm (15 ml) lebih tepung pati jagung (maizena). 9 cara membuat slime dengan mudah dan praktis.

Hasilnya Harus Bertekstur Kental Dan Lembut, Seperti Krim Marsmalo.

Halo temen² chanel ini baru netes jadi jangan lupa subscribe biar aku semangat ngontennya. Masukkan 6 marshmellow ke dalam mangkuk yang aman untuk microwave. Padahal cara membuatnya mudah sekali lho.

1 ¼ Gelas Air Bersih.

Artikel wikihow ini berisi panduan untuk membuat slime “air” yang terlihat tembus pandang layaknya air. Untuk mengetahui jenis slime yang diinginkan, anda bisa mencoba membuat 4 resep slime di bawah. Tuang 1 sendok makan minyak ke dalam mangkuk.

Siapkan Alat Dan Bahan Yang Telah Ditentukan Tuangkan Sampo Ke Dalam Mangkuk Kecil Dengan Takaran Sekitar 2 Sendok Makan Tambahkan Sedikit Pasta Gigi Dengan Takaran Sekitar ¼ Sampo Yang Telah Dituangkan Sebelumnya Ke Dalam Mangkuk Kecil.

5 cara membuat slime dengan lem kertas. Bagi kamu yang mendambakan slime dengan bahan dari bedak bayi, berikut ini caranya. Membuat slime dari sabun mandi cukup menyenangkan.

Siapkan Tepung Kanji, Minyak Goreng, Air, Dan Pewarna.

Tuang air sedikit demi sedikit ke adonan hingga mencapai tekstur yang diinginkan. Tambahkan vanili bubuk ke dalamnya, sembari diaduk sampai merata. 2 cara membuat slime dari lem povinal.