Cara Maketin Kartu Xl

  • May 14, 2022

Cara Maketin Kartu Xl. Sebagai pelanggan kartu prabayar xl prioritas , sebaiknya anda juga harus menjadi anggota dari facebook fanspage @myxl. Cara mengaktifkan kartu xl yang sudah mati.

Cara Registrasi Kartu XL Terbaru Anti Gagal YouTube
Cara Registrasi Kartu XL Terbaru Anti Gagal YouTube from www.youtube.com

Sms ke nomor xl 1300 sms dan sms ke operator lain 200 sms / 30 hari / rp15.000; Kuota tambahan dari xl 35gb prioritas. Contoh ulang#9483204875739274#9458438932838384 kirim ke 4444.

Cara Registrasi Kartu Xl Baru Melalui Sms Dengan Mengetik 'Daftar#Nik#Nomorkk (Harus Sesuai Dengan Yang Tertera Pada Kk) Kirim Ke 4444.

Registrasi kartu xl bagi wna. Masukkan nomor tujuan sms ke 4444. Kuota tambahan dari xl 35gb prioritas.

Cara Registrasi Kartu Xl Sumber Gambar:

Pastikan bahwa pulsa kamu mencukupi untuk mengantisipasi gagal melakukan unreg. Buka pesan di perangkat hp kamu. Berikut ini beberapa cara registrasi kartu xl axiata baru maupun cara registrasi ulang kartu perdana xl yang lama lewat sms dan online.

Masuk Ke Layanan Telepon Pada Smartphone.

Tarif nelpon sesama xl selama 1 menit tanpa paket nelpon sesama xl = rp 3 /detik x 60 detik = rp 180 /menit. Pembayaran xl prioritas lewat prioritas center/xplor. Harga dan pilihan paket nelpon dan sms xl.

Ada Dua Cara Yang Bisa Kamu Lakukan Untuk Registrasi Kartu Xl, Yaitu Melalui Pengiriman Sms Dan Website Resmi Xl.

Kalian hanya perlu menyiapkan beberapa persyaratan sebelum mengunjungi layanan online xl. Meskipun kartunya sudah mati, ternyata kamu masih memiliki waktu selama 60 hari untuk mengaktifkan kembali nomormu. Untuk itu lihat perbedaan cara registrasi kartu xl baru dengan yang lama berikut.

Registrasi Kartu Xl Memang Di Wajibkan Bagi Seluruh Pengguna Xl Agar Bisa Menikmati Seluruh Layanan Yang Ada.

Unsplash) xl menyediakan layanan secara online bagi para penggunanya. Xl axiata tepis kabar merger dengan smartfren. Langkah pertama, kamu dapat membuka menu panggilan yang ada di ponsel.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published.