Cara Daftar Xl

  • May 14, 2022

Cara Daftar Xl. Alur lengkap cara daftar kartu xl terbaru pasti berhasil. 1) siapkan data nik dan nomor kk.

Cara Daftar Xl Prioritas Tanpa Kartu Kredit Daftar Ini
Cara Daftar Xl Prioritas Tanpa Kartu Kredit Daftar Ini from mendaftarini.blogspot.com

Jika tidak berhasil atau terkendala, hubungi customer service xl di [email protected], atau call. Cara registrasi kartu xl terbaru. Dapat dibeli dimanapun dan kapanpun;

2) Buka Aplikasi Sms, Kemudian Ketik Sms Dengan Format:

Peraturan registrasi prabayar dengan nik dan kartu keluarga dilakukan demi peningkatan perlindungan hak pelanggan jasa telekomunikasi. Daftar#nik#nomorkk kirim ke nomor 4444. Daftar#1234567891011134#5566778899110022 kemudian kirimkan ke 4444.

Paket Xl Ini Menawarkan Pengguna Agar Tetap Ngebut Akses Internet Tetap Pada Jaringan 3G.

Tentu saja xtra combo vip memiliki benefit yang lebih banyak dibanding xtra combo biasa. Jangan lupa, pastikan nomor nik dan kk sesuai. Registrasi kartu xl tanpa ktp dan kk.

Terdapat 4 Cara Yang Bisa Dilakukan Pengguna Untuk Daftar Kartu Xl.

Xl juga menyediakan paket internet xtra combo. Contoh cara registrasi kartu xl baru: Untuk paketin xl yang ini bisa aktifkan via *123#.

Kementerian Komunikasi Dan Informatika Kominfo Sejak 2017 Mewajibakan Pengguna Telepon Seluler Untuk Melakukan Registrasi Kartu Sim Dengan Menginput Nik Dan Nomor Kk.

Cara daftar ulangnya tidak berbeda jauh dengan cara registrasi kartu xl baru. Untuk calon pelanggan/pelanggan baru ketik sms : Untuk pengguna xl baru atau lama, ada cara registrasi kartu xl yang harus diketahui.

Untuk Pelanggan Xl Baru, Anda Bisa Mengirim Pesan Dengan Format Daftar#Nik#Nomorkk Dan Kirim Ke 4444.

5.1 cara registrasi kartu xl yang gagal. Berikut ini beberapa cara registrasi kartu xl axiata baru maupun cara registrasi ulang kartu perdana xl yang lama lewat sms dan online. Seorang warga terlihat sedang registrasi sim card di gerai xl kawasan bumi serpong damai, tangerang, banten, selasa (7/11/2017).

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published.