Banjir Di Sumedang

  • Jun 09, 2022

Banjir Di Sumedang. Banjir sumedang hingga kecelakaan bus di puncak bogor tewaskan 2 orang. Bpbd mencatat sejumlah dampak akibat banjir bandang yang menerjang kawasan citengah, kecamatan sumedang selatan, kabupaten sumedang, rabu.

Banjir di Sungai CIhonje Desa Citengah, Sumedang Selatan Telan Korban
Banjir di Sungai CIhonje Desa Citengah, Sumedang Selatan Telan Korban from bandungberita.com

Banjir sumedang hingga kecelakaan bus di puncak bogor tewaskan 2 orang. 29 feb 2020, 04:30 wib. Pelanggaran tersebut kaitannya dengan perizinan.

Foto Udara Suasana Dampak Banjir Bandang Di Citengah, Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Kamis (5/5/2022).

Polisi turut menguji sample tanah yang ada di lokasi longsor. Polisi masih menyelidiki penyebab banjir bandang yang menerjang kawasan sumedang. Mekarjaya 07 kecamatan jatinangor kabupaten sumedang diterjang banjir,.

Jawa Barat 26 Mar 2021 06:17

Kejadian ini terjadi cukup cepat. Kita melakukan pengujian sampel tanah yang di estimasi membutuhkan waktu 7 sampai 14 hari, ujar kapolres sumedang akbp eko prasetyo robbyanto saat dikonfirmasi, rabu (18/5/2022). Banjir di sumedang akibat masifnya alih fungsi lahan.

Diperbarui 29 Feb 2020, 04:30 Wib.

Akibatnya kendaraan roda dua yang melintas. Diterjang banjir, siswa di sumedang gunakan perahu karet. Banjir telah menerjang kawasan kabupaten sumedang, tepatnya di kawasan cimanggung pada sabtu (9/1/202) sore.

Bpn Sumedang Jelaskan Soal Lahan Bekas Hgu Margawindu Citengah, Ternyata.

Banjir bandang yang disebabkan luapan. Sungai cimande meluap, 2 dusun di sumedang terendam banjir. Hujan dengan intensitas tinggi menyebabkan banjir dan longsor di sumedang, jawa barat.

Seperti Diketahui Hingga Saat Ini Polisi Masih Melakukan Penyelidikan Terkait Banjir Bandang Yang Terjadi Di Wilayah Citengah,.

Kepala bpbd kabupaten sumedang, ayi rusmana mengatakan, 255 kk yang terdiri atas 700 jiwa tersebut merupakan warga yang tinggal di desa yang paling parah terdampak. Total ada sebelas desa di dua kecamatan itu terendam. Banjir bandang yang terjadi di desa gunasari, kecamatan sumedang selatan, menyisakan sejumlah kerugian.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published.