Arti Surah Al Isra Ayat 32

  • Mar 25, 2022

Arti Surah Al Isra Ayat 32. Surat an nur ayat 2 terjemah per kata isi kandungan surat al isra ayat 32. Kali ini kita akan belajar.

Kandungan Qs Al Isra Ayat 32 Wulan
Kandungan Qs Al Isra Ayat 32 Wulan from belajarsemua.github.io

Tafsir surat al isra ayat 32 ini disarikan dari tafsir ibnu katsir, tafsir fi zhilalil quran, tafsir al azhar dan tafsir al munir. Dan janganlah kamu mendekati zina; Dan janganlah kamu mendekati zina dengan melakukan perbuatan yang dapat merangsang atau menjerumuskan kepada perbuatan zina;

“ Walaa Taqrobuz Zinaa, Innahuu Kaana Faahisyataw Wasaa’a Sabiilaa ”.

(zina) itu sungguh suatu perbuatan keji, dan suatu jalan yang buruk. Dan janganlah kamu mendekati zina; Quran.com is a sadaqah jariyah.

Dan Janganlah Kamu Mendekati Zina;

Dinamakan dengan al israa' yang berarti memperjalankan di malam hari, berhubung peristiwa israa' nabi muhammad s.a.w. (zina) itu sungguh suatu perbuatan keji, dan suatu jalan yang buruk. untuk mencegah diri mendekati zina, perlu diketahui beberapa pintu masuk yang bisa menyebabkan kemaksiatan. Kali ini kita akan belajar.

Click Pada Simbol Untuk Menandai.

Arti perkata surat al isra ayat yang ke 32 sebagai berikut: 14 rows arti kata per kata. Dan janganlah kamu mendekati zina;

Surat An Nur Ayat 2 Terjemah Per Kata Isi Kandungan Surat Al Isra Ayat 32.

Berikut adalah lafal arab, latin, dan arti dari surah al isra' ayat 32. 32, وَلَا تَقْرَبُوا الزِّنٰىٓ اِنَّهٗ كَانَ فَاحِشَةً ۗوَسَاۤءَ سَبِيْلًا. Surat an nisa ayat 59 tafsir surat al isra ayat 32.

Yakni Tafsir Ibnu Katsir, Tafsir Al Munir, Fi Zilalil Quran, Dan Tafsir Al Azhar.isi Kandungan Ini Juga Telah Dimuat Di Webmuslimah Dalam Judul Isi Kandungan Surat Al Isra Ayat 32.

Isi kandungan surat al isra ayat 32. Dan suatu jalan yang buruk.” (qs al isra: Tafsir surat al isra ayat 32 ini disarikan dari tafsir ibnu katsir, tafsir fi zhilalil quran, tafsir al azhar dan tafsir al munir.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published.