Ulu Cliffhouse Bali

Bali seakan tidak pernah berhenti memberikan alasan untuk kita kembali lagi. Mulai dari destinasi wisata sampai kuliner. Ulu Cliffhouse, bisa menjadi salah satu destinasi baru buat kamu yang suka dengan ketenangan dan ingin menepi sejenak dari kebisingan kota. Lokasinya terletak tepat di puncak tebing dan langsung menghadap ke pantai (antara Pantai Uluwatu dan Pantai Padang-Padang).

Bangunannya yang bergaya modern merupakan hasil kolaborasi antara firma Shed-Design asal London dan Design Assembly dari Bali. Untuk Ulu, inspirasinya diambil dari mansion di Palm Springs pada era 1950-an yang terlihat megah tapi tidak berlebihan.

Pengunjung juga bisa menikmati makanan lezat kelas dunia dan minuman mewah oleh Chef asal Peru, Diego Muñoz. Maka tak heran bila restoran di Ulu Cliffhouse masuk dalam daftar 50 restoran terbaik dunia. Ulu dilengkapi dengan bar dan kolam renang sepanjang 25 meter dikelilingi day bed dan kursi untuk berjemur. Dari barnya, Ulu menawarkan beragam racikan minuman impresif mulai dari jus hingga koktail. Bahkan, mereka punya pilihan jamu yang diproduksi di Bukit peninsula.

Bosan bersantai di tepi kolam renang, kamu bisa mengakses pantai melalui tangga. Menariknya, di ujung tangga kamu akan menemukan Rock Bar yang berkapasitas sekitar 100 pengunjung. Di sini, kamu bisa bersantai sembari menikmati koktail dan mendengarkan debur ombak atau sekadar menunggu mentari terbenam.

Comments

comments