The Best-Dressed Men at The Grammy

Grammy 2015 menjadi prestasi tersendiri untuk beberapa laki-laki terkenal berikut ini. Beberapa dari mereka meninggalkan kebiasaan berpakaian asal-asalan mereka, mengikuti pola sartorial yang – bukan masalah ikut-ikutan – tapi membuat mereka terlihat lebih sopan dan menghargai tuan rumah – Grammy. Yang sudah mengundang mereka. Sebagai salah satu individu penting yang sudah memajukan industri musik dunia.

Untuk ukuran Chris Brown, ia termasuk tampil rapi di red carpet Grammy 2015. Meski masih menyembunyikan wajahnya di balik kacamata, bow-tie tak terpakai rapi, dan sapu tangan terlipat rapi di kocek jas. John Mayer, John Legend, Usher, Sam Smith, Nick Jonas adalah sebagian yang juga sangat enak dilihat. How grown up successful men in music really look-like. Kanye West memberikan twist dengan gaya yang lebih flamboyan, but still look stylish. Kanye’s way.

Favorit kami juga adalah aktor dan komedian Childish Gambino. Setelan dan kemeja putih-nya yang renyah menyatu dengan smoking slippers yang ia kenakan. Catatan khusus pula untuk Nick Jonas yang tampil dengan setelan bermotif kotak-kotak yan fun. High-top sneakers berwarna putih yang ia pasangkan juga tak berlebihan. Watch and learn, guys.