The Best Dressed Men at The 2014 Oscars

Red carpet Oscars 2014 bukan hanya untuk para aktris atau selebriti perempuan, tapi juga para laki-laki yang nampak tidak mau kalah. Oscars yang selalu memberlakukan standar black tie untuk setiap kali perhelatan itu diadakan, membuat para laki-laki hadir mengenakan suit. Sebagian terlihat sukses, sebagian nampak masih harus berusaha untuk tampil lebih keren lagi di kesempatan lainnya.

Kuncinya ada pada fitting. Fitting yang pas, membuat suit apapun, bahkan dengan harga apapun bisa terlihat mahal. If you are a fashion maven, seperti Pharrell Williams maka aturan bisa dipelintir sedikit. Pharrel mengenakan celana pendek dan atasan black tie untuk hadir di Oscars yang resmi. Aktor watak Kevin Spacey memilih suit biru yang cerah, klasik tapi juga modern. Will Smith memilih untuk tidak mengenakan bow tie, melainkan scarf di dalam kerah kemejanya. Membuatnya seperti mafia di era 1960-an. Pemenang Oscar, Jared Leto, hadir dengan suit yang modern dandy dari Saint Laurent.

Aktor Michael B. Jordan dan Leonardo DiCaprio memindahkan perhatian pada sepatu yang mereka kenakan. Masing-masing berkilau. Dikenakan dengan suit dan dasi yang memiliki fit sempurna. Melihat trend yang ada di red carpet Oscars 2014, jas dengan kerah lebar bernuansa retro (klasik Hollywood) sedang jadi favorit para selebriti. Pay attention, guys.

  • Supriadi

    kostum Pharrel gak banget deh apalagi yang celananya itu gak cocok.
    Paling keren Michael Jordan, sepatunya naksir :D