The Avengers All Suit Up

Sampai beberapa pekan ke depan “Avengers: Age of Ultron” akan berada di posisi nomor satu film wajib tonton semua manusia di dunia. Film ini menjadi fenomena budaya pop, dan seakan menjadi impian tergila banyak laki-laki yang semasa kecil hanya menemukan sosok-sosok ini di komik, maupun film animasi.

Terpilih memerankan Thor, Iron Man, Hulk, Captain Amerika, atau Hawk Eye adalah kesempatan sekali seumur hidup yang mengubah karier Sang Aktor selamanya. Mereka akan selalu diingat sebagai superhero yang mereka perankan. Saking bagusnya mereka memerankan para superhero itu, susah melepaskan mereka dari karakter superhero itu. Seperti Chris Hemsworth dengan Thor, Robert Downey Jr sebagai Iron Man, atau Chris Evans sebagai Captain America.

Dengan film “The Avengers’ pertama sukses menjadi film ketiga terlaris sepanjang masa, hidup para aktor ini pun berubah 180 derajat. Dari sini saja, bisa dibuktikan bahwa kehadiran mereka di layar lebar masih akan panjang sampai beberapa tahun ke depan.

Kesuksesan franchise ini tentu menghasilkan uang-uang, serta hak-hak lainnya yang bisa didapat dengan mudah. Brand fashion akan mendandani mereka dengan senang hati, bahkan brand-brand itu akan berlomba-lomba untuk memakaikan koleksi mereka pada ‘superhero’ yang terkenal di seluruh dunia itu.

Kali ini, kami pilihkan beberapa penampilan terbaik Chris Evans, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Robert Downey Jr, dan Jeremy Renner dalam setelan yang mungkin bernilai ribuan dollar. Dan menjadi pernyataan sebuah kesuksesan karier di Hollywood. As in, pilihan jas Tom Ford, atau Dolce and Gabbana yang menjadi patokan kesuksesan di sana. Apapun itu, uang tak berbatas bila tak dibarengi dengan selera tak bagus tentu tak berarti apa-apa.

But our superhero could show the class they’re currently at. Top of the game.

picture credit: gq, getty image