Sponsored Video: Anthony Chen, Living Life Uncage

Hidup hanya sekali. Semua tahu itu. Tapi masih banyak dari kita yang, taking it for granted, menyadari apa yang kita mau, tapi mendiamkannya. Mengikuti standar hidup banyak orang lain, yang mungkin sebenarnya berbeda 180 derajat dari apa yang ada di benak kita. Sesuatu yang kami paham betul.

Ada kutipan yang mengatakan, posisi kita sekarang, adalah hasil dari perjuangan kita di waktu-waktu sebelumnya. Kami percaya, kalau sampai sekarang hidup kita nampak biasa-biasa saja, mungkin dari dulu kita memang tidak punya ‘drive’ yang begitu besar akan hidup ini. Menjalani hidup seperti biasa. Di Men Style Indonesia, sayangnya kami lebih menyenangi hidup yang… lebih bergejolak, penuh dorongan untuk sesuatu yang berwarna, hidup yang lebih passionate.

Tidak bisa lebih setuju lagi dengan campaign terbaru dari Tiger Beer. Di versi ini, sutradara muda asal Singapura, Anthony Chen memilih hidup yang tidak biasa. Menjadi sutradara film. Jauh dengan standar kesuksesan di keluarganya. Kerja kantoran yang terikat dengan dasi dan jadwal kaku. Pilihan yang tepat. Anthony memilih untuk keluar dari nilai-nilai konservatif, dan memilih jalan hidup sendiri.

Anthony memenangkan piala Camera d’Or yang prestisius dari Cannes Film Festival 2013 lalu. Lewat filmnya “Ilo Ilo.” Kisah nyata tentang pembantu rumah tangga yang sedari kecil bekerja untuk keluarga Anthony. Karena keberhasilan itu, namanya menjadi salah satu highlight di majalah Variety yang terkenal. Ini bukan masalah keberuntungan, tapi keberanian untuk mengejar mimpi ditemani dengan kerja keras rasanya tak pernah berujung mengecewakan.

Siap untuk memilih jalan hidupmu sendiri, tak terkurung? #Uncage.

This post has been sponsored by Tiger Beer