PUMA CELL Endura

Tahun 90-an PUMA menciptakan Teknologi PUMA CELL, salah satu teknologi bantalan yang paling tahan lama dan tangguh pada saat itu. Dua puluh tahun kemudian, PUMA merayakannya dengan mengeluarkan kembali karya klasik dari arsip PUMA: CELL Endura.

Di tahun 1998, PUMA memperkenalkan iterasi Teknologi CELL pertama untuk bantalan yang stabil. Stabilitas dihadirkan dari elastomer poliuretan blow-molded (TPU) yang dikonfigurasi dalam pola sel-sel heksagonal. Kombinasi sel-sel ini memungkinkan PUMA untuk mendesain bantalan yang bisa menjawab segala kebutuhan para pelari. CELL Endura adalah puncak model koleksi PUMA di jajaran CELL. Seiring berjalannya waktu dan kembalinya tren mode tahun 90-an, OG telah kembali dalam bentuk terbaiknya pada hari ulang tahun PUMA CELL yang ke-20.

Dengan lubang tali sepatu yang khas, siluet chunky, dan teknologi CELL yang ramah lingkungan, CELL Endura tetap setia dengan kejayaan OG-nya, diperbaharui murni dengan bahan-bahan dan teknik produksi yang baru. Cell Endura mempertahankan detail teknologi lari dengan detail model asli dimana topi kaki karet ditambahkan tinggal lubang yang unik untuk tali. Sneaker ini terakhir direferensikan dari arsip PUMA dan dikerjakan ulang untuk menciptakan bentuk kaki yang lebih ramping. CELL Endura yang asli dijahit dengan tangan namun versi ini telah berevolusi oleh waktu dengan fitur jahitan digital. Lapisan jarring bagian atas yang mampu bernapas dikombinasikan lapisan suede dan kulit berlapis PU menutupi bagian atas yang berada di atas midsole EVA dan outsole karet.

CELL Endura akan tersedia limited di Indonesia, dan bisa didapatkan di PUMA Select Store, Pacific Place – Jakarta dengan harga Rp 2,199,000.

Comments

comments