Public School Spring 2015

Public School adalah sebuah fashion brand yang masih sangat muda. Di saat yang sama, brand satu ini sudah memenangkan banyak penghargaan prestisius di bisnis fashion. Brand yang awalnya fokus pada menswear ini, memperluas pasarnya dengan mulai menciptakan koleksi untuk perempuan – namun dengan esensi cool, conventional yet sleek ignorance khas brand ini.

Setia pada palet hitam putih yang kuat, serta pieces yang bisa di-mix and match dengan mudah, koleksi Spring 2015 mereka sangat menggiurkan. Meski dimulai sejak tahun 2008, baru tiga tahun terakhir brand ini dikenal dan awam di telinga publik. Dua designer-nya, Dao-Yi Chow dan Maxwell Osborne, lahir dan besar di New York, so it’s very easy to spot New York urban coolness and dynamic in their design.

Dengan sedikit aksen sporty, koleksi Spring 2015 mereka sebenarnya terdiri atas basic items yang memiliki siluet begitu terstruktur, rapi, sehingga saat dipakai bersama menjadi begitu sophisticated. Celana pendek, bomber, rompi, tee shirt yang longgar, sampai signature black sneakers dengan sol putih yang slick. Sangat, sangat ingin kami miliki.