Met Gala 2015: The Best Dressed Men

Selain Oscar, rasanya hanya di Met Gala lah, para pesohor akan benar-benar mempersiapkan apa yang mereka pakai dengan serius. Terlebih para selebriti perempuan. Meski para selebriti laki-laki nampak dilihat sebagai pelengkap (karena biasanya media hanya melihat gaun-gaun yang berjalan di red carpet), namun sekarang perhatian pada apa yang dipakai para orang terkenal ini semakin diperhatikan. Apalagi sejak menswear menjadi sangat berkembang beberapa tahun terakhir.

Hadir dengan pasangan, namun beberapa selebriti tetap memperhatikan pilihan jas atau tuxedo yang mereka kenakan. Sebut saja George Clooney yang hadir dengan istri, atau komedian Jason Sudeikis (tunangan aktor Olivia Wilde), aktor Joshua Jackson yang hadir bersama sang pacar aktris Diane Kruger tetap mampu mencuri perhatian dengan tuxedo masing-masing.

Selain ketiga laki-laki di atas, favorit kami juga jatuh pada aktor muda De Haan, rapper Common, musisi Mark Ronson, aktor Ansel Elgort, Robert Pattinson, dan Lenny Kravitz. Dengan tema Met Gala tahun ini adalah “China Through The Looking Glass” sangat susah menerjemahkannya menjadi wardrobe yang tetap elegan. Dan rasanya, meski tema itu diinterpretasikan susah payah oleh selebriti perempuan, laki-laki dalam pilihan kami kali ini memberikan penampilan yang tetap berkelas – meski tidak selalunya mewakili tema pameran tahun ini.