Frizzy Old Cool: Aiden Shaw

Saat kita mencari sosok perempuan stylish di dunia fashion secara global, kita bisa menemukan puluhan nama. Mulai dari model, desainer, fashion blogger, fashion editor, fotografer fashion, sampai street styler. Laki-laki? Tidak semudah itu.

Kami sempat mengulas Nick Wooster. Sosok favorit para fotografer street style. Kami masih belum bosan dengan kemunculan-kemunculan Nick yang tidak pernah mengecewakan di fashion blog-fashion blog ternama, but we love to introduce another personality yang nggak kalah kerennya.

Pekerjaan laki-laki ini sekarang adalah model profesional. Tapi awal kariernya bukanlah model. Statusnya sebagai style icon menjalani rute cukup panjang. Kharismanya di dunia fashion justru semakin besar saat usianya sudah, katakanlah, tidak muda lagi. Ia semakin sering muncul di fashion spread majalah-majalah ternama, menjadi wajah untuk banyak brand terkenal saat rambutnya sudah memutih.

Aiden Shaw bukan sosok model sembarangan. Postur tubuhnya cukup mendukung sebagai model, tapi tampilan fisiknya tidak awam. Ia sudah tidak muda lagi. Ia sering difoto dengan keadaan rambut putihnya yang ‘liar.’ Sesuatu yang nampaknya menjadi fitur fisik yang sangat disukai oleh fotografer dan brand-brand yang menggunakan jasanya.

Aiden awalnya terkenal sebagai aktor film dewasa. Bukan sembarang genre. Ia sudah muncul di puluhan film porno untuk kalangan gay. Berhenti dari situ, Aiden pindah haluan. Ia sempat menulis, menjadi musisi, dan akhirnya dikontrak menjadi model fashion professional. Ia bahkan masih berjalan di runway.

Menjadi model tidak mudah. But, when you does have what it takes to become one, it’s pretty easy. Itu yang kami lihat dari Aiden, dan dari foto-foto yang menampilkan dirinya. It’s never too late for everything, and your past definitely does not determine your feature.