Coba Sekarang: Summer Colors for Men

Bila akhir tahun yang dingin identik dengan warna-warna yang kaku, cenderung monokromatis, atau suram, maka musim panas kebalikannya. Matahari yang terik seakan menantang siapapun untuk lebih ekspresif dengan pilihan pakaian mereka. Well, bagi yang gemar bermain aman, tentu permainan warna sangat dihindari.

Kami tawarkan beberapa cara untuk memasukkan warna-warna ‘summer’ ke dalam pakaianmu. Dari hanya aksen, sampai total look dengan warna berani. Orange, misalnya!

Tak terlalu ingin memakai banyak warna, supaya tetap terkesan maskulin? alas kaki dengan warna berani boleh dicoba. Loafers atau boat shoes yang identik dengan  musim panas, namun berwarna terang seperti kuning boleh kamu pertimbangkan. Tidak ingin mengenakannya di kaki, tapi di atasan? kemeja kuning dengan celana yang ‘aman’ seperti putih bisa dipadu-padan. Atau seperti Rob Pattinson yang cukup berani mengenakan celana warna orange, cukup jazzy, dengan bomber jacket hitam serta tee shirt putih. A classic mix and match, we must say. Atau aksen warna paling minim di sol sepatu kamu.

Tee shirt dengan print khas ‘summer’ kini jadi trend. Corak floral, sampai hewan-hewan seperti bebek jadi sangat populer sekarang. Enough colors and prints for a touch of summer in your wardrobe, guys. Color blocking juga bisa dicoba untuk summer trend yang ekspresif. Kemeja bermotif dengan celana yang kontras, misalnya.

Feeling like a daredevil? maka total look dengan satu warna, jadi pilihan warna untuk atasan sekaligus bawahan harus dicoba. Bagaimana kalau, kontraskan sekalian dengan warna sepatumu?