Coach Menswear Fall 2015/2016

Bergabungnya Stuart Vevers sebagai Creative Director baru Coach terbukti memberi nyawa baru bagi brand Amerika ini. Dengan sekaligus memegang visi kreatif untuk womenswear dan menswear, Stuart menargetkan pasar yang lebih muda, lebih sadar dengan personal style yang kuat, dan berselera tinggi untuk menjadi wajah baru Coach.

Bukan hal mudah untuk sanggup membuat koleksi womenswear dan menswear yang sama bagusnya. Itu rasanya seperti punya otak kiri dan kanan yang seimbang. Tapi, kreasi Stuart Vevers untuk runway menswear Coach Fall/Winter 2015/2016 sangatlah kuat. Begitu komersil. Dan Dipastikan sukses.

Kombinasi dari camo dengan presentasi lebih segar (terlihat pada jaket, tote bag, hingga sepatu), aksen-aksen bulu domba yang hangat (karena koleksi ini memang ditujukan untuk beredar jelang akhir tahun ini). Dipadankan dengan tailored pants yang slick meski tidak seramping trend yang sedang beredar. Deretan sepatu di koleksi ini juga kami prediksi akan laris. Sneakers putih adalah hot items dua musim terakhir. Stuart Vevers memberikan sol yang lebih tebal, dengan siluet yang lebih tangguh untuk menghadapi langkah-langkah orang muda yang hidup di kota besar.

Meski ini koleksi yang baru dirilis, Stuart Vevers mengatakan semua items di kreasi barunya ini (menswear) dibuat dari bahan-bahan yang akan tahan begitu lama. Semuanya dibuat untuk tahan dalam berbagai cuaca. Nggak heran, ada signature ‘klasik’ yang begitu kuat di koleksi ini. Benar-benar approachable, dan relevan. Dua hal yang dicari dari koleksi fashion mana pun.

Foto: Eksklusif