Classic Men at Golden Globes 2016

Musim ajang penghargaan alias Awards Seasons sudah dimulai. Golden Globes menjadi pembukanya. Selain menantikan siapa saja yang tahun ini membuat prestasi di layar lebar maupun layar televisi (karena Globes merupakan penghargaan untuk layar lebar dan produksi televisi), Golden Globes juga memulai keseruan di red carpet. Sama seperti Oscars, Golden Globes memiliki semacam keharusan agar para undangan hadir dengan dress code gala yang resmi. Jadi tidak heran, selebriti perempuan mengenakan gaun malam paling mewah. Sementara laki-laki akan mencari setelan jas atau tuxedo yang paling rapi.

Meski tidak sedikit yang mencoba mencuri perhatian dengan pilihan-pilihan yang berisiko, kami tetap menyukai beberapa selebriti berikut yang setia pada gaya klasik. Sama sekali tidak membosankan. Tuxedo yang klasik justru sebenarnya susah. Karena dengan fitting yang salah, tampilan bisa saja mengecewakan. Dan gaya tuxedo atau setelan jas yang klasik, tidak melulu hitam-hitam. Musim ini terlihat setelan velvet, hingga putih yang mewah.

Beberapa favorit kami antara lain: Ryan Gosling, Brad Pitt, Chris Evans, Eddie Redmayne, John Hamm, Michael B. Jordan, Oscar Isaac, Jason Statham, Orlando Bloom, Bryshere Y. Gray, dan Michael Fassbender.