Big Time: Monochromatic Trend

Palet monokromatis mengalami tingkat popularitas begitu tinggi beberapa musim terakhir. Jabaran palet ini bisa ditemukan dalam komposisi hitam, putih, abu-abu, dan beberapa aksen warna lain yang membentuk nuansa maskulin bagi laki-laki penggemarnya – seperti hijau army, navy blue, atau gradasi coklat. Bayangkan saja sekarang, warna-warna ini pasti sedang sering kamu lihat, bukan?

Dengan pengaruh gaya street wear yang meledak tak tertahankan, palet monokromatis begitu mudah berimprovisasi di dalam lemari pakaian laki-laki. Tak sebatas celana, kemeja, atau jas, guys. Laki-laki dengan haluan gaya personal yang cukup modern dan luwes mengekspresikan ketertarikannya pada palet monokromatis ini lewat pilihan luaran, tee shirt, legging, hingga sneakers premium yang semuanya menyusun keseragaman tema. Bukan hanya determinasi untuk setia pada palet monokromatis, tapi memang harus diakui, bergaya monokromatis sangat mudah.

Jeans hitam, kaos putih, ditimpa dengan sweat shirt hitam, lalu sneakers hitam atau putih, lalu tutup dengan snapback hitam. Sangat mudah. Atau padukan dengan jaket kulit hitam, bomber berwarna navy, coat abu-abu atau biru gelap, atau carrot pants yang dipakai dengan boots dan oversized sweater untuk gaya yang lebih kontemporer. Begitu banyak formula yang bisa kamu coba. Tinggal sesuaikan dengan kesukaan pribadi. Ingin sesuatu yang tak terlalu ekspresif, tetap kalem, atau eksplorasi yang tak tanggung-tanggung.

Palet monokromatis ini juga favorit para fashion designer serta laki-laki stylish di berbagai belahan dunia. Semakin memperkuat wibawa komposisi monokromatis sebagai pilihan yang tak pernah habis masanya.Tidak heran beberapa brand dengan getol merilis produk-produk mereka yang didominasi warna-warna monokromatis ini. Tertarik menyusun isi lemari pakaianmu dengan palet ini? kami boleh meyakinkan, hingga 10 tahun ke depan, masih tetap akan ada tempat bagi palet monokromatis di dalam trend. Hanya siluet dan modelnya saja yang mungkin akan semakin beragam. Bila bingung, contek inspirasinya dari pilihan gambar di atas.

Image: details, hunffington post, the blonde salad, melodie jeng, the guardian, gitamba, sole topia, high snobiety, waruso-org, tumblr