Best Hair Style of 2014, So Far

Trend gaya rambut slick yang hidup kembali dari era 50-an bertahan sudah hampir setahun lebih. Sudah bosan? kami sudah. Namun, untungnya trend, bahkan gaya rambut, selalu menemukan cara untuk difersifikasi. Trend rambut yang membutuhkan pomade banyak itu memiliki beberapa signature look yang kemudian jadi favorit sepanjang 2014.

Ingin mencobanya?

Pertama, the undercut. Minta ke tukang cukurmu untuk menipiskan kedua sisi – kiri dan kanan rambutmu, tapi membiarkan sebelas atas tetap tebal dengan ujung yang agak dirapikan sedikit. Ini membuatmu bebas menata rambut atas sesukamu. Ingin dibuat ikal sekalipun!

Kedua, the side part. Trend belah samping klimis ini masih sangat populer. Ada dua alternatif untuk mencobanya. Pertama, menipiskan sedikit saja kiri dan kanan lalu membelah rambut ke kiri atau kanan sesukamu. Kedua, membuat belahan khusus dengan mesin cukur di bagian samping, lalu membelah rambutmu mulai dari sana. Tampilan basah cocok untuk gaya terakhir.

Ketiga, tarik ke belakang. Rambut tebal susah susah gampang untuk mengaturnya. Dengan gaya rambut ini, rambut tebal dan panjangmu hanya perlu ditarik ke belakang, sisir dan bentuk dengan wax atau pomade. Sisi kiri dan kanan rapikan (tipiskan) seperlunya.

Gaya ke-empat? pilih salah satu dari gaya rambut di atas dan padankan dengan cambang yang ditata rapi.