10 Gaya Rambut Paling Diinginkan Laki-Laki

Ingin memiliki gaya rambut tertentu tidaklah sulit, asal kita memiliki rambut dalam jumlah memadai untuk bisa mencoba gaya rambut yang kita inginkan. Sounds easy, but also complicated.

In the past years, model rambut untuk laki-laki tidak se-trendy sekarang. Beberapa tahun belakangan, dengan gaya rambut yang sedang populer suddenly everyone looks the same. Cause they want to have the same hair style. Apalagi dua tahun terakhir, saat retro inspired hair style sangat booming di kalangan hipster. They all suddenly look the same. Bak terjebak di era 1950-an. It’s not wrong, yet it looks eerie.

Jadi, dari seleksi gaya rambut yang menurut majalah GQ akan jadi trend tahun 2013 ini (meski 2013 hampir berakhir), kami pilihkan 10 gaya rambut yang bisa kamu coba. Well yeah, all the hair style requires you to have thick hair. Masih merujuk pada era 1950-an dan sekitarnya, 10 gaya rambut yang kami pilihkan membuatmu tidak perlu membuang terlalu banyak rambut. The cutting is very moderate, the styling is pretty simple actually. Yang kamu butuhkan hanya hair pomade berdaya lekat sedang agar tatanan rambut bertahan lama ke arah belakang. It’s so easy, kamu hanya memerlukan tangan untuk menatanya.

Untuk bagian pinggir dan di atas telinga, rapikan sekedarnya saja. Jangan dicukur tipis. Biarkan dengan ketebalan tertentu, tapi pastikan bagian atas masih lebih tebal. Rata-rata gaya rambut di sini memerlukan kamu untuk ‘menarik’ alur rambut ke belakang. Lakukan yang sama dengan bagian atas. Buat kamu yang memiliki tekstur rambut ikal, you could also try some hair style that we suggest here.

Pastikan, setelah beraktivitas seharian dan dengan hair pomade yang ‘memaksa’ rambut terlihat klimis, kamu segera mencuci rambut dan mengaplikasikan conditioner. Membersihkan semua kandungan hair pomade, yang (mungkin) sensitif bagi rambut sebagian dari kita.